Thursday, February 18, 2021

Ini Medan lah

Ke Medan untuk memberi pelatihan? Baeklah, baeklah.

Bekerja sama dengan penyelenggara pelatihan yang satu ini, selama ini, selalu menyenangkan. Alhamdulillah. Staf penyelenggara sangat mengenal baik kebutuhan trainer dan trainees. Mereka juga menawarkan satu hari tambahan jika trainer memerlukan waktu untuk jalan-jalan di kota tujuan. All paid! Tuh, kan?

Malam terakhir di kota Medan saya habiskan untuk jalan kaki di seputaran hotel. Berbekal petunjuk singkat dari petugas hotel, saya menyusuri jalan ke arah belakang bangunan hotel. Nah di ujung jalan, tampak gerobak dan warung tenda dengan lampu neon yang terang. banyak kendaraan yang berhenti di dekat situ. 

Wah, ini biasa pertanda makanan enak.

Lewat di depan tenda, terlihatlah gambar berbagai bentuk seafood. Yiihaa! Gak pakai pikir panjang, ikutlah antre. Pesan dua macam kerang yang pernah saya makan duluuu sekali waktu di Batam. Butuh waktu sekitar satu jam sebelum saya mendapatkan kerang pesanan yang dibungkus. 

Mendadak hilang keinginan untuk jalan lebih jauh. Saya ingin segera tiba kembali di kamar. Jalan kaki semakin tegak dan cepat menuju hotel. 

Dan beginilah tampilan kerang yang saya beli. Sayangnya, satu macam kerang lagi terlupa untuk tampil.

Kerang ini ditata di piring alas cangkir dan sausnya di dalam cangkir. Garpu plastik itu disertakan penjualnya dalam bungkusan. 

Tahu rasanya? Pokoknya, superb!



No comments:

Post a Comment