Monday, December 29, 2014

JAKARTA: Menjelang Akhir Tahun

Akhir tahun kali ini ditutup dengan acara kumpul-kumpul bersama teman-teman lama. Ini pastinya menjadi acara kumpul hangat karena selagi kumpul kita menghadapi makanan yang disajikan hangat.

Saat bertemu dengan Yuli, Nelmi dan mba Yud pun, menu hangat tersaji cantik. Ada ifumi, mie kuah, bihun goreng. Tempatnya pun cukup 'hangat' karena tidak berada dalam ruang tertutup, plus paparan AC tinggi. Ditambah gelak tawa ala Nelmi yang bikin orang lain menoleh dengan 'hangat' deh. Huaaaa.


Acara hangat selanjutnya dengan Hilda dan Oky  @PepperLunchID. Bersama mereka, hidangan tidak tampil cantik, tapi menggugah selera makan sampai titik terdalam. Bagaimana tidak? Menu pilihan kami disajikan di atas hotplate dan masih terdengar suara mendesis. Ada cipratan-cipratan halus dari hotplates tetapi kami cukup terlindungi berkat kertas yang mengelilingi hotplates. Obrolan ini hangat, bahasan dari masa lalu, tidak termasuk masa pemerintahan Orde Baru, hingga taktik menghadapi tekanan. Intinya sih satu: Penerimaan diri. Nah bagian ini tidak lagi menjadi hangat karena diperlukan pemikiran dalam yang senyap.

Ada lagi beberapa acara lainnya yang pastinya juga hangat, tapi harus dilewatkan untuk berbagai alasan.

Well, akhirnya kita tutup tahun ini. Semoga banyak perbaikan yang bisa dilakukan di tahun-tahun selanjutnya.

No comments:

Post a Comment